Argumentasi Pembuktian Bahwasanya Bumi Berotasi Pada Porosnya dan Diikuti Oleh Waktu


yap...tulisan ini ter-inspirasi oleh bencana alam yang melanda Jepang baru2 ini...(innalillahi wa inna ilaihi rojiun) dan beberapa status2 di jejaring sosial yang mana banyak memuat konten2 lucu...hahhahahhahaha...sbagai contoh di kota saya berada skarang yaitu Makassar..kota panas yg berada di sekitaran khatulistiwa...yang akhir2 ini cuaca tidak menentu...kadang matahari panas menyengat..dan sesaat kemudian hujan lebat...^^ (maap yah..saya tidak tau menau soal pemanasan global ato perubahan iklim dan sbagainya..jd kita skip saja pembahasan itu) :P ya..kembali ke status2 di jejaring sosial itu...hehehhee...beberapa kali saya perhatikan..ada org tertentu yang menuliskan status yg mengeluh saat udara panas...dan juga menulis keluhannya krn hujan..hayyooo....apa mau nya coba...MAU JADI TUHAN APA ???? hahhahahha.... (tadi nya mau di skrinsut2 sih status2 itu...tp hahahhaha..saya takut saya di buru parang layaknya tukang cabuli ayam).... :P eh..saya jadi ingat lagu nya Verical Horizon yang judul nya “You’re A GOD”…hahahhahhaha…



trus ada juga status2 yang bunyi nya klo nda salah Akan Indah Pada Waktunya Nanti atau…Biarkanlah Waktu Yang Menjawab Semuanya…hahhahah...saya curiga waktu yang org2 itu maksudkan adalah nama seseorang lainnya…hahhahahhahahhaha…^^

oia...soal Jepang tadi..nda usah di lanjut yah...cukup bgitu saja coy... ^^

nah..mari kita lanjut pelajaran ilmu alam nya pemirsa....seperti yang kita di-ajarkan di sekolah..bumi berputar pada poros nya yang membutuhkan waktu...hmmmm..brapa lama itu yah ?? lupa saya...anggap saja 1 hari... hahhahahhahahhahahhaha... :P brarti bumi berputar demikian pula waktu nya kan…atau bumi berputar itu membutuhkan waktu…atau waktu terputar bersama bumi…hahhahahhahaha..ayo coba apa lagi…saya pusing sendiri…^^

bercermin pada pengalaman pribadi saya dalam rentan waktu yg saya sendiri juga sudah lupa…saya meyakini smua nya berputar…sama seperti pikiran dalam kpala saya yang berputar2 juga menulis saat ini..hahahhahhahahhaha^^ ya..waktunya nda usah di spesifikasikan deh..cukup beberapa kejadiannya sajalah…hmmm…proposal TA blum di acc dan harus di revisi..trus penyakit jantung bapak kambuh…trus…ada keluarga2 plurk yang ajak jalan2…trus…ada satu hari jalan ksana kmari tanpa makan sedari pagi..sampe rumah tengah malam..eh..ada makanan disimpankan….toh jadi nya bumi dan waktu nya berputar kan kalau bgitu…^^ nah itu juga terjadi tanpa harus Bertanya Pada Rumput Yang Bergoyang loh…hahhahahhaaha… :P

yah..cukup sekian pemirsa pelajaran ilmu alam kali ini…soalnya saya sudah lupa juga apa lagi yg mau saya tulis…hahhahahhahaha…^^

0 comments:

Post a Comment

 
#