Saringan Ampas Kopi

10 comments

Malam minggu..hmm..sudah maen gem rame2 sama anak2 plurk..lanjut duduk di warkop tempat mangkal biasa di WDS (baca : Warkop Dg. Sija)..dan skarang sudah jam 4 subuh cing…^^

Nikmatnya Segelas Kopi di Kampus (Sebuah tulisan ala diary tidak beraturan dan aseli CACAD)…^^

1 comments


Salam para penikmat dunia malam ..hahhahhaaha ….nah loh …cacad …..^^ yups..kali ini cuma mau nulis diari yah….tp gak pake “dear diary” yah… :P

Hmmmm…semalam tidak tidur krn kebanyakan minum kopi jadinya utak atik skripshit yg tidak beres2 sdikit2… hehehheheh….trus..paginya..krn sudah bersenggama dengan file skripshit..jd nya kangen sama kampus…dan ke kampuslah beliau yg menulis di blog ini… :P

Fore-Play Sebelum Menyetubuhi Slackware Linux

0 comments

Perhatian…!!!

tulisan ini di khusus-kan kepada mereka yang sudah berumur 18 tahun keatas, sudah bisa membaca, dan bisa menahan nafsu dengan baik…hahhahahhaha….^^
yuppp…seperti yang kita sesame khalayak pengguna Linux baru2 ini ketahui bulan april-mei 2011 ini ada beberapa distribusi/distro Linux yang di-rilis resmi…dan salah satu diantaranya adalah Slackware 13.37..^^ nah…skarang…saya akan member sedikit panduan bgmn melakukan Four-play yang benar dgn Slackware anda agar anda mencapai klimaks dan kenikmatan tertinggi dalam bercinta dengan nya….hahhahahhahhahahhahhaa….^^

Argumentasi Pembuktian Bahwasanya Bumi Berotasi Pada Porosnya dan Diikuti Oleh Waktu

0 comments

yap...tulisan ini ter-inspirasi oleh bencana alam yang melanda Jepang baru2 ini...(innalillahi wa inna ilaihi rojiun) dan beberapa status2 di jejaring sosial yang mana banyak memuat konten2 lucu...hahhahahhahaha...sbagai contoh di kota saya berada skarang yaitu Makassar..kota panas yg berada di sekitaran khatulistiwa...yang akhir2 ini cuaca tidak menentu...kadang matahari panas menyengat..dan sesaat kemudian hujan lebat...^^ (maap yah..saya tidak tau menau soal pemanasan global ato perubahan iklim dan sbagainya..jd kita skip saja pembahasan itu) :P ya..kembali ke status2 di jejaring sosial itu...hehehhee...beberapa kali saya perhatikan..ada org tertentu yang menuliskan status yg mengeluh saat udara panas...dan juga menulis keluhannya krn hujan..hayyooo....apa mau nya coba...MAU JADI TUHAN APA ???? hahhahahha.... (tadi nya mau di skrinsut2 sih status2 itu...tp hahahhaha..saya takut saya di buru parang layaknya tukang cabuli ayam).... :P eh..saya jadi ingat lagu nya Verical Horizon yang judul nya “You’re A GOD”…hahahhahhaha…

Indahnya Dunia Tanpa Koma

8 comments
Hahahhahahahhaha…ijinkan saya tertawa dulu dengan judulnya yah…^^ yaps…judul itu saya kutip dari perkataan asal-asalan teman saya si grinyol cebol cabul itu saat melihat saya membakar rokok tanpa jeda..(maklum…waktu itu tidak ada korek…hahahhahhaa…). Tidak disangka juga..teman saya yang bisa dikategorikan “Manusia Primitif” dari penampakan luarnya itu bisa menelurkan kata-kata yang luar biasa…entah dia copy paste dari mana….^^ tapi lumayan lah perkataan tersebut bisa dimaknai dengan cukup menarik sesuai dengan situasi dalam kehidupan seharian saya ataupun kita smua…^^ terima kasih bhebek grinyol pendek hitam bau solar…setang….smoga diri mu cepat tinggi….wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkw…..^^


Tutorial Memperkosa Gadis Hitam Putih

2 comments



Pemirsa berbahagia sekalian ataupun lagi merana...(urusan mu itu ..wkwkkwkwk.)

kali ini saya akan berbagi tips mengenai bagaimana caranya memperkosa wanita seksi berkulit hitam manis bernama terminal alias konsole wkwkkwkwk...^^ yah...sebenarnya ini adalah pengalaman pribadi saya setelah patah hati tak bisa bersanding bahagia bersama Network Manager di linux...sehingga bisa donlot pelem bokep lagi...T_T tiap kali konek dengan Network Manager..memang sih bisa konek..tapi setelah itu..tidak ada sama skali aplikasi yang bisa di eksekusi..entah apa yang menjadi masalahnya...sampe skrg masih belum ketahuan kenapa Network Manager nya kadang tiba2 lemah syahwat...T_T

Untittled

0 comments
I don’t know how long since the last time I wrote thing in English…as long as I remember…this is the first time I publish it to this blog… ^^ Ya…this is just another effort to get me back on the right path and remind me the things I always love to do...even it hurts a little bit. Honestly I can’t figure it out …I can face this hurts or not…damn I don’t know about it. But let’s take this is also another effort for me to face it.

 
#