Saringan Ampas Kopi


Malam minggu..hmm..sudah maen gem rame2 sama anak2 plurk..lanjut duduk di warkop tempat mangkal biasa di WDS (baca : Warkop Dg. Sija)..dan skarang sudah jam 4 subuh cing…^^


Bosen online dan gak tau mau ngapain lagi..maen adu cepat2 mengetik sama anak2 plurk yang ada di warkop, eh blum ada juga yang kalahin saya…wleee… :P (asal itu om kumis gak maen..hehehe) maen2 ke blog baru nya anak2 Plurkers Makassar dan liat list blog nya anak2…eh..blog saya ternyata 8 bulan yg lalu terakhir kali nya bersenggama dengan saya…(klo manusia ini..udah lahir tuh jabang bayi nya..hehehe..piss yo :p) jd..yuk mari bersenggama bersama blog saya ini… :*
Hehehe…aneh juga yah judul postingan nya..^^ yap..judul nya terinspirasi dari HOAX (baca : berita bohong) yg beredar di beberapa situs jejaring sosial kmaren yg banyak bilang klo org ini dan itu mati..sadis coy…^^

Yap..sperti nya udah jadi trend yah klo di negeri penuh kebusukan ini..klo berita2 ato hal2 aneh yang beredar di dunia maya seperti situs2 jejaring sosial, situs berita ataupun situs2 video ter-blow up (ceeeileeehhhh bahasanya…padahal maksudnya tersebar dgn cepat sih) :p dengan cepat sekali..LATAH..ahahahaha yg benar2 aneh yg jadi hobi baru di negeri ini..^^
Pas berita2 Hoax itu muncul kmaren..sempat sih crita2 sama kanda Ibnul Hayat “ibhe” via twitter juga..yg saya tanyakan itu mekanisme penyaringan pribadi atas informasi2 yang beredar di dunia maya ?? beliau mengatakan jikalau mekanisme penyaringan publik ataupun pribadi saat ini sudah tidak ada lagi…solusi nya “kroscek” .. hehehhe..ampun saya…gak terlalu mengerti semuanya sih sama apa yg beliau bilang..piss bro..^^ tp klo coba2 diartikan secara pribadi..mungkin maksud nya..skarang2 itu kita terlalu tolol dalam menanggapi berita2 atau informasi2 yang beredar di media2 yg ada..terkhusus pada media di dunia maya…(asli asal-asalan sih ini mengartikannya..hehehe). Trus dengan pertanyaan yg sama..kanda Andi Nasser Otto “nhana” menjawab nya..sederhana saja, bertanya sama org yg tau tentang informasi itu atau diam saja daripada memperkeruh keadaan. Dari jawaban beliau saya secara pribadi mengindikasikannya kalau skarang2 kita itu terlalu gampang menyebarkan berita2 itu tanpa proses mencari tahu kebenarannya..(ini juga asal-asalan yah..hehehe)..jd dari jawaban beliau berdua tersebut..mungkin bisa disimpulkan kalau skarang2 kita jd org smakin tolol yah..entah itu secara sadar..atau lebih parahnya lagi kalau kita gak sadar itu terjadi terhadap kita…hehehehhe…benar2 CACAD lah klo bgitu keadaannya..^^

Sebelum crita2 dengan dua beliau diatas..dulu pernah juga sih crita2 ttg itu dgn si om kumis..dan kurang lebih beliau bilangnya..smua nya balik ke pribadi masing2 pengguna layanan di dunia maya..makanya saya menyimpulkan itu sebagai “Mekanisme Penyaringan Pribadi”..dan saat itu..sampe skarang malah..saya setuju dengan hal tersebut. Yah klo bukan viewer nya..siapa lagi coba..??

Yap..bgitu saja deh tulis nya..biar saja ini bergelantungan di masing2 kepala pembaca tulisan ini..dan biar cari jawabannya saja sendiri..wlee :p (hahahha..padahal saya sendiri pun blum punya jawaban yg benar2 tepat…^^)

Berhubung skarang sudah hampir jam 5 subuh dan saya benar2 lapar krn trakhir kali makan nasi itu jam 7 malam tadi..jd sampe sini saja dululah persenggamaan dengan blog ini..saya sudah cukup puas dengan sekali orgasme ini..hehehheheh…. ^^

4 comments:

darmanex said...

numpang ninggalin jejak dolo, besok2 aja yah saya bacanya(udah subuh mata kriyap-kriyep) ... huehuehuehehee...

*salam Plurker* (ninja)

worldofnanang said...

owh..begitu tah maksudnya..

Anonymous said...

It means i create a database using mysql and create an internet site using joomla when i click a link from the web i will
directly retrieve the data from mysql server.

my site: transvaginal mesh Lawyers

Anonymous said...

When I initially commented I clicked the "Notify me when new comments are added" checkbox and now each
time a comment is added I get three e-mails with the same comment.
Is there any way you can remove me from that service?

Many thanks!

My webpage ... kctrustedpartners.com

Post a Comment

 
#