Belajar Jadi Sales


Saya adalah seorang sales yang sekarang akan menawarkan kepada anda barang yang tidak berada dalam gambar disamping…wkwkkwkwk…^^ gambar ini baru-baru saja di saja saya peroleh setelah di tag oleh pemilik nya di paccebuck…entah apa maksudnya…tulisan ini pun kemudian hadir untuk anda baca siapa tau ada salah seorang dari anda yang membaca tulisan ini tertarik kepada salah satu dari barang yang tidak di tampilkan di dalam gambar tersebut.

Apa yang anda inginkan dari gambar tersebut…. ????



Paling pertama mungkin adalah sebuah laptop MacBook berwarna putih.ya…laptop ini memiliki spesifikasi berwarna putih bersih tanpa embel-embel yang akan memberikan kesan kepada anda yang kelak akan memakainya sebagai orang yang cukup rapi dan sangat menyenangi sebuah keadaan yang teratur mungkin. Saat anda memiliki laptop ini di dalam pangkuan anda…anda akan merasakan sebuah rasa yang awalnya hangat dan kemudian anda akan merasakan kepanasan di sekitar daerah selangkangan anda…ya iyalah…sapa suruh pangku-pangku laptop.wkwkkwkwkkw…^^ selain itu…saat anda memilikinya…mungkin anda akan berubah dari seseorang yang mungkin urakan atau berantakan menjadi seseorang yang penuh dengan rasa kasih sayang yang luar biasa. Anda akan menggendong laptop ini ketempat anda akan menggunakannya…berhubung laptop ini tidak bisa jalan sendiri tentunya….wkwkwkkw….^^ tentunya dengan harapan laptop ini tidak akan mengalami kerusakan-kerusakan atau lecet di bagian yang anda tidak inginkan..makanya…jagalah semua orang yang anda sayangi sebaik mungkin layaknya warna putih bersih dan suci pada laptop ini.

Yang kedua mungkin setumpukan mainan-mainan berbagai bentuk dan bermacam ukuran yang anda kenali sebagai rubik. Yah sebuah mainan kecil yang kemudian akan membuat tangan dan otak anda keriting untuk menyelesaikan sebuah tugas menyusun kotak-kotak kecil itu dengan warna yang sama pada tiap sisi nya. Yah ketika memiliki mainan yang besarnya tidak seberapa ini..anda akan memperoleh khasiat tahan lama….(wkwkwkkwkw…maaf pemirsa penulis ktawa sebentar yah dgn imajinasi mesumnya yah…^^) Sebelum tulisan ini ada…saya sempat bertanya sedikit kepada sang pemilik rubik yang anda saksikan pada gambar. Ya..beliau mengatakan kotak-kotak kecil yang cukup aneh tersebut bukanlah semata-mata permainan yang kemudian menggerakkan anda untuk sibuk mengusahakan agar kotak-kotak kecil itu tersusun rapi dengan warna yang serupa. Kotak itu merupakan media pembelajaran yang akan bisa terselesaikan dengan menggunakan “Matematika Terapan” yang konsep awalnya adalah Permutasi Matematika (saya mohon dengan sangat untuk tidak menanyakan hal ini lebih lanjut yah…wkwkkwkw….). Yah..coba penerapan metematikanya sedikit di luaskan. Coba kita memandang kotak rubik itu sebagai sebuah kotak kehidupan yang sangat kompleks dengan kotak-kotak kecil dengan berbagai warna sebagai perwujudan masalah, halangan, dan tantangan dalam hidup ini. Bukan kah ketika anda berusaha untuk menyusun rubik itu..anda akan memperhitungkan langkah-langkah yang telah atau akan anda lakukan agar rubiknya bisa tersusun dengan waktu yang sesingkat mungkin…bukan hanya di putar-putar kiri-kanan sampai kepala anda juga ikut terputar ?. Saat anda memulai untuk menyusunnya dan waktu yang anda butuhkan untuk menyelesaikannya cukup lama..anda akan membutuhkan waktu untuk berpikir sejenak..menenangkan pikiran dan kemudian melanjutkan menyusun rubik tersebut dengan sabar walau harus menahan hajat ?. Apa lagi…yah..silahkan anda luaskan pikiran anda seluas mungkin yang anda bisa…. ^^

Barang selanjutnya adalah gambar Om Patimura..salah seorang pejuang atau pahlawan bangsa Indonesia di dalam uang kertas yang yah…mungkin saat sekarang ini…uang tersebut tergolong pecahan uang rupiah yang kecil (baca : uang receh) plus kepingan logam-logam kecil yang juga uang pemirsa. Maukah anda memilikinya ?. Kenapa tidak….toh hal-hal kecil seperti ini jika di-akumulasi-kan dengan hal-hal kecil lainnya..akan menjadi sesuatu yang “besar” kan ?. Dan selanjutnya biarkanlah diri anda di kuasai hal-hal besar seperti uang dan kekuasaan..dan anda akan mendapati diri anda membusuk dari dalam dan semakin mirip dengan sebuah spesies baru bermata besar berwarna hijau dengan lidah yang terjulur keluar dengan tetesan-tetesan lendir dengan perut yang meng-kembung sangat besar ke depan sampai mengakibatkan “kemaluan” anda mengecil. Smoga saja tidak …amin…^^

Lalu…apakah anda melihat 2 buah keeping pemetik gitar dan sebuah gulungan kabel kecil berwarna putih ?. Hayyyyoooo…gulungan putih itu apa coba ?? Yap…benar…gulungan putih tersebut adalah sebuah alat untuk menghisap kotoran-kotoran berwarna kuning berbau aneh dari dalam telinga anda…(wkwkkwkwk..smoga anda tidak mencobanya dengan jari kelingking anda...^^) alias headset. Yah…dua jenis benda ini akan membawa pikiran ini melayang mencari-cari makna dan pada akhirnya akan berakhir pada musik. Ada apa dengan musik…tidak tau juga saya…mungkin sekarang waktu yang tepat untuk mendengarkan sebuah lagu…cari lirik nya…dan coba temukan sendiri apa isi dari lagu itu.

Oh iya…coba anda Save As Image gambar di atas…dan coba anda perbesar gambar itu tepat di layar laptop Macbook. Yah…anda mendapatkan sebuah angka 100 kan ?. hehehehe…jika anda menginginkan angka tersebut tersemat di dekat foto anda lengkap beserta Lencana kebanggaannya…maka mungkin sekarang waktu yang tepat untuk membuka sebuah tab baru di aplikasi perambah internet yang anda miliki dan mulai mengetikkan sebuah laman web yang bernama PLURK.com. Apa itu Plurk…. ???? yah penulis akan mendefinisikannya dengan satu kata saja…KELUARGA. (nanti baru di tulis yah ttg plurk nya…^^).

Sudah dulu yah…promosi barang-barang abstrak nya…..ternyata gak enak jadi sales coy….wkwkkwkwkwkkwkw…….



Pintaku kepada sang penjaga malam…semoga om kumis tidak marah….hak kepemilikan gambarnya saya caplok sepotong dan di post ke dalam blog abal-abal ini….amin.

0 comments:

Post a Comment

 
#