Sekali-sekali Jadi Malaikat Deh



Yah…beberapa bulan terakhir ini lumayan sering online bersama alien2 dari planet tamalate itu…dan lumayan sering juga terhimpit oleh payudara tunggal dan mata besar alien2 itu (wkwkwkwkwkwk). Maklumlah..mereka golongan alien yang merangkap sebagai moviegoers jg (baca : pecinta donlot film).



Yah…karena “mendownload film” ato file2 lain dari internet itu kebutuhan para alien itu…jadi sebagai sesama alien..saya berpikir utk menyelaraskan kebutuhan saya dengan mereka agar tidak saling bertabrakan.

Awalnya…saya berpikir…kalau mereka memakai direct link seperti link dari mediafire ato file2 hosting lain..agar konektivitas internet di warkop ber-wi fi tidak berubah menjadi satria bekicot beracun…yah..saya mendonlot pake torrent saja . (wkwkwkkw…utk istilah alien di atas..cari di Wikipedia saja sendiri yah…saya tidak tau cara pasang mini link ato apalah artinya di blog ini)

Dan ternyata….asumsi asal-asalan saya itu salah besar!!!! Torrent skalipun..akan menghabiskan ketersediaan bandwidth yang ada…kan pengertian paling sederhananya..sama2 menete..(eh…)menyedot maksud saya!!Nah..artinya…kebutuhan2 alien2 itu dan kebutuhan2 saya..dan juga kebutuhan2 org lain akan internet akan saling bertabrakan.

Benar kata Si Kumis Sakti itu….pembatasan akan konten2 dan perilaku2 menyimpang yang lahir di dunia hyperseks…(ehhhh…wkwkkwkwkwkkw) di dunia luna maya…(eh…lagi…wkwkkwkwkwk) akan sangat sulit utk di realisasikan..dan pada akhirnya..akan kembali ke titik awal..yaitu manusia dgn sgala ketidakwarasannya..wkwkwkkwkkw….

Nah…sebagai seorang iblis…nih..saya ada tawaran solusi utk jadi Malaikat …wkwkkwkwk… :
1. Rajinlah mandi 2 kali sehari
2. Klo di malam hari ketemu banyak alien..yah pindah aja ke pagi hari
3. Supaya bisa memuaskan dalam hal bentuk..sering2lah tidak memakai celana dalam dan lompat karet tanpa menggunakan penyangga dalam
4. Kalau mmg sudah terlanjur menete…eh…menyedot..limit lah download-tan nya dgn kecepatan yang wajar agar yang lain tidak terganggu.
5. Rajinlah shalat..berbakti kepada org tua dan Negara.
6. Pilah lah mana yg kebutuhan..mana yang asal-asalan termakan nafsu
7. Dan banyak lagi….silahkan temukan sendiri :P

Nb : terketik di malam2 menahan perih abis jatuh dari motor kasian…T_T

0 comments:

Post a Comment

 
#